Syarat dan Ketentuan
Syarat dan Ketentuan
Terakhir diperbarui: 18 Maret 2025

Selamat datang di Solusi Cafe! Syarat dan Ketentuan ini mengatur hubungan antara pengguna layanan kami ("Pelanggan" atau "Anda") dengan Solusi Cafe ("Kami"). Dengan menggunakan layanan kami, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.

SYARAT DAN KETENTUAN SOLUSI CAFE Terakhir diperbarui: 18 Maret 2025 Selamat datang di Solusi Cafe! Syarat dan Ketentuan ini mengatur hubungan antara pengguna layanan kami ("Pelanggan" atau "Anda") dengan Solusi Cafe ("Kami"). Dengan menggunakan layanan kami, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.

1. DEFINISI

Solusi Cafe: Platform yang menyediakan layanan manajemen bisnis FnB, termasuk pemesanan makanan dan minuman secara online serta layanan lainnya yang terkait.

Pelanggan: Individu atau entitas yang menggunakan layanan Solusi Cafe.

Layanan: Produk dan fitur yang tersedia di platform Solusi Cafe, termasuk pemesanan makanan dan minuman, laporan, absensi, dll.

2. KETENTUAN UMUM

Anda harus berusia minimal 18 tahun atau memiliki izin dari orang tua/wali untuk menggunakan layanan ini.

Layanan hanya dapat digunakan untuk tujuan yang sah dan tidak melanggar hukum yang berlaku.

Kami berhak mengubah syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3. PENDAFTARAN AKUN

Untuk menggunakan layanan tertentu, Anda harus membuat akun dengan informasi yang valid dan akurat.

Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan akun dan kata sandi Anda.

Solusi Cafe tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan akun Anda oleh pihak lain.

4. LANGGANAN DAN PEMBAYARAN

Semua pemesanan dilakukan melalui aplikasi atau situs web resmi Solusi Cafe.

Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode yang tersedia (transfer bank, e-wallet, kartu kredit, dll.).

Harga yang tertera sudah termasuk pajak dan biaya layanan (jika ada).

Paket Langganan yang sudah dikonfirmasi tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan kecuali dalam kondisi tertentu yang disetujui oleh Solusi Cafe.

Pelanggan dapat memilih opsi langganan, tahunan atau bulanan..

Invoice otomatis dalam bentuk PDF dapat dilihat melalui dashboard owner setelah  langganan dikonfirmasi.

5. KEBIJAKAN PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN DANA

Pembatalan hanya dapat dilakukan sebelum paket langganan diproses.

Jika terjadi kesalahan dalam pemilihan paket langganan, pelanggan dapat mengajukan keluhan dalam waktu 24 jam setelah melakukan pemesanan paket langganan.

Pengembalian dana akan diproses sesuai kebijakan kami dan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja.

6. HAK DAN KEWAJIBAN PELANGGAN

Pelanggan harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap saat melakukan pemesanan.

Pelanggan tidak diperbolehkan menggunakan layanan untuk tujuan ilegal atau merugikan pihak lain.

Solusi Cafe berhak menolak atau membatalkan Paket langganan yang mencurigakan atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

7. KEBIJAKAN PRIVASI

Kami mengumpulkan, menyimpan, dan menggunakan data pelanggan sesuai dengan kebijakan privasi kami.

Data pelanggan tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan, kecuali diwajibkan oleh hukum.

8. BATASAN TANGGUNG JAWAB

Kami tidak menjamin bahwa layanan akan selalu berjalan tanpa gangguan atau kesalahan.

Kami menyediakan fitur manajemen keuangan untuk mencatat pengeluaran, penerimaan pembayaran, dan status pembayaran pelanggan, namun pelanggan tetap bertanggung jawab atas pencatatan dan manajemen keuangan mereka sendiri.

9. HUKUM YANG BERLAKU

Syarat dan ketentuan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Indonesia.

Jika terjadi perselisihan, pelanggan setuju untuk menyelesaikannya secara musyawarah atau melalui jalur hukum yang berlaku.

 

Dengan menggunakan layanan Solusi Cafe, Anda menyetujui semua syarat dan ketentuan yang telah disebutkan di atas.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

Terima kasih telah memilih Solusi Cafe!